|



Juara Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 : Pasangan Bujang Dan Iid Juara Dua Asal Sanggau

 

Foto: Kiri Bujang kanan Lip Juara Dua  Tenis Lapangan Piala Danrem Cup 2021 

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Pasangan Cucuk dan Suherman Juara Satu turnamen Tenis Lapangan Piala Danrem Cup dari Kabupaten Sintang, Danrem Cup 2021 setelah mengalahkan Bujang yang berpasangan dengan Iid asal Sanggau sebagai juara kedua di Lapangan Tenis PELTI Sanggau Jalan RE Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Minggu (3/1/2021).


Dan Untuk posisi yang ketiga ditempati pasangan Pak Danrem dan Suryadi dari Sintang yang berhasil mengalahkan Sonny  dan Herman dari Sekadau.


Komandan Korem 121/ Abw Brigjen TNI  Ronny, yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tanjungpura Rissa Ronny saat penutupan menyampaikan turnamen Danrem cup yang dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai 3 Januari 2021 hari ini diikuti sebanyak 14 Tim. 


“Jalannya pertandingan ini sangat luar biasa dalam berjuang membawa nama baik dari tim dan kabupaten masing-masing. Dengan Semangat, kemampuan, Skill dan Stamina, sebagai faktor penentu kemenangan,” Ucap Danrem Brigjend TNI Ronny.


Dikatakannya bahwa setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang oleh sebab itu kita yang kalah tidak perlu berkecil hati, dan yang menang juga jangan terlalu sombong, karena diantara yang baik masih ada yang lebih baik lagi. pesannya


“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaanya terutama kepada Dandim 1204 / Sanggau sebagai penyelenggara kegiatan, mudah mudahan turnamen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan, dan yang paling utama adalah sebagai tempat ajang silaturahmi, jadi untuk koordinasi, komunikasi dan saling mendukung itu yang terpenting,”ujar Ronny.


Ditambahkannya dengan kegiatan ini soliditas,kekompakan, stamina, kemampuan faktor yang menentukan kemenangan, dengan berolah raga dibawah siraman matahari bisa menambah imun alami kita dalam menangkal virus Covid-19.“ Sekali lagi selamat untuk para pemenang,” kata Danrem Brigjend TNI Ronny.


Saat Usai penyerahan hadiah oleh Danrem 121/ Abw didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD / Xll / Tanjungpura dilanjutkan dengan pembagian hadiah atau Doorprize bagi peserta yang hadir.(Darman)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini