-->
    |

Komisi 2 Kunjungi PKS PT.MPE

 Dewan Wilayah Terbesar PT.MPE Adalah Sekadau Hilir.




Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Komisi II DPRD Sekadau pada Kamis (6/5) 2021 melakukan kunjungan kerja ke perusahaan perkebunan kepala sawit PT.Multi Prima Entakai (PT.MPE) di PKS Semuntai.

Kunker tersebut dipimpin oleh ketua Komisi II Yodi Setiawan didampingi 6 orang Anggota Liri Muri SE, Ari Kurniawan Wiro.S.Kom, Bambang Setiawan ST,  Lorensius Ardi Wiranata SE, Matius Candra Dawai SP. Dan Moloi S.Sos.

Yodi menyampaikan,tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat pelaksanaan CSR PT.MPE khususnya di wilayah Kabupaten Sekadau sesuai Perda inisiatif DPRD nomor 01 tahun 2017. 

Karena belum ada Perbup sebagai turunan Perda, maka kita melakukan sosialisasi dengan melakukan kunjung kerja seperti ini kata Yodi.

Kunjungan ini merupakan tugas dan tangung jawab kami sebagai angota dewan, sebab perusahaan merupakan salah satu mitra kerja komisi II bersama Dinas DKP3 timpal Angota Dewan lainnya Ari Kurniawan Wiro.

Sementara itu, General Manager PT.MPE Yosafat mengakui selama ini masalah CSR belum terprogram dengan baik. Apakah yang kita lakukan selama ini seperti timbun tanah di halaman rumah ibadah, perbaikan jalan desa sudah termasuk Corporate Social Responsibility (CSR) kata Yos, pangilan untuk Yosafat.

Di satu sisi lanjut Yos  program kami ada Imfrastruktur, Pendidikan, Keagamaan, kebudayaan dan termasuk bantuan pencegahan penyebaran covid - 19.

Pada tahun 2020 total biaya yang dikeluarkan untuk pembiayaan tersebut mencapai 1,9 M dan porsi terbesar adalah pada program Imfrastruktur pungkas Yosafat.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini