|



Tangkal Penyebaran Covid-19,Personel Korem 121/Abw Semprotkan Disinfektan


Sintang, Kapuasrayatoday.com - Setelah sebelumnya menjadi tempat persinggahan Yonif 144 / JY yang akan melaksanakan satgas Pamtas RI- MLY, anggota Korem 121 / Abw melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 yang bertempat di Makorem 121 / Abw, Jalan.
Pangeran Kuning, Kelurahan. Tanjungpuri, Kecamatan. Sintang, Kabupaten. Sintang. Jumat (28/5/2021).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sintang Kalimantan Barat. Tak kalah penting dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan senantiasa menjaga imun tubuh serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapenrem 121 / Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan bahwa penyemprotan ini sangat penting dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 diwilayah Sintang ini. Kapenrem juga berharap kepada seluruh prajurit Korem 121 / Abw untuk terus menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sintang ini ". Imbaunya

Kapenrem 121 / ABW juga menghimbau kepada seluruh prajurit untuk selalu memakai masker dalam bekerja dan tetap diwajibkan melaksanakan 3M yaitu mengenakan masker keluar rumah, menjaga jarak, melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun.

Dalam kegiatan penyemprotan ini tetap memakai masker dan protokol kesehatan. (Penrem 121 / Abw / red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini