-->
    |

Akhir Juni Menhan Prabowo Subianto Akan Lantik Pengprov IPSI Kalbar


Pontianak,Kapuasrayatoday.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto, diagendakan akan datang ke Provinsi Kalimantan Barat pada akhir Juni 2021.

Kedatangan Prabowo Subianto ke Kalbar adalah sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI), untuk menghadiri sekaligus melantik pengurus provinsi (Pengprov) IPSI Kalimantan Barat.

Pelantikan Pengurus IPSI Kalbar tersebut diagendakan akan berlangsung di sebuah hotel di Kota Pontianak pada Sabtu (26/6/2021).

“Kita akan menyampaikan undangan kepada pak Menhan sebagai Ketua Umum PB IPSI, mudah-mudahan beliau bisa hadir, baik secara langsung maupun secara virtual,” kata Sekretaris Umum IPSI Kalimantan Barat, Johanes Iwan, saat rapat persiapan pelantikan, Kamis (3/6/ 2021) malam.

Johanes Iwan menambahkan, dalam pelantikan pengurus IPSI Kalbar nantinya, undangan yang hadir juga dibatasi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

Adapun yang akan diagendakan hadir yakni, Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Kepala Disporapar Kalbar, Ketua KONI Kalbar, perwakilan pengurus IPSI Kabupaten dan kota masing-masing dua orang, dan perwakilan sesepuh Pencak Silat dari perguruan.

“Selain pelantikan, kita juga melaksanakan rapat kerja pengurus, untuk kabupaten kota mereka cukup mengaikuti secara Virtual,” jelas Iwan.

Dalam rapat kerja ini, jumlah hal yang akan dibahas, mulai dari program kerja, keoar mengatur yang akan diadakan dalam kepenaurusan di periode ini. Hal itu semua akan mengacu pada Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPSI.(rilis/red).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini