|



Cegah Laju Pandemi, Polres Sekadau Imbau Masyarakat Patuhi Prokes


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka menghambat laju penyebaran Covid-19, Polres Sekadau terus memberikan imbauan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) 

"Kami terus memberikan imbauan secara keliling kepada warga. Kali ini kami lakukan di kafe dan warung kopi," kata KBO Sat Binmas Polres Sekadau Ipda Joner Silalahi, Senin (7 /6) 2021.

Bersama anggotanya, dia mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari pembatasan dan mengurangi mobilitas. 

"Mengingat angka terpapar Covid-19 di Sekadau semakin meningkat, untuk itu warga yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Dirinya juga mendorong peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat untuk memberikan edukasi kepada warga, sehingga penyebaran virus corona bisa diminimalisir.

"Tetap patuhi prokes. Kita harus bersama-sama menggelorakan pentingnya mematuhi prokes, jangan sampai menganggap remeh Covid-19," pesannya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini