-->
    |

Tali Asih Subdenpom XII/1-1 Singkawang Berbagi Sembako untuk Warga

Jajaran Subdenpom XII/1-1 Singkawang bagi sembako

Kapuasrayatoday.com
- Guna membantu ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19, personel Subdenpom XII/1-1 Singkawang membagikan sembako. Pembagian sembako digelar di Markas Subdenpom XII/1-1 Singkawang, Jalan Merdeka No. 2A, Kelurahan Melayu,Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Dansubdenpom XII/1 Singkawang Kapten Cpm Abdul Kadir menuturkan, pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Subdenpom XII/1-1 Singkawang  terhadap warga sekitar yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kita berharap semoga Pandemi COVID-19  ini segera berakhir dari wilayah kita agar kondisi sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali stabil. Dan hubungan sosial masyarakat juga bisa kembali normal seperti sedia kala,” tuturnya seraya menambahkan semoga dengan bantuan berupa sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan ekonomi warga.

Adalah Riska. Dia merupakan warga Jalan Pramuka, Kelurahan Condong , Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang semringah tatkala menerima bingkisan sembako.

“Sangat berterimakasih atas pembagian sembako ini. Ini sembako dapat meringankan beban ekonomi di tengah pandemi COVID- 19,” tutur Riska. (Pomdam XII/Tpr)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini