|



Penuhi Kebutuhan Oksigen Di Kubu Raya, PT.Spectro Pasok Oksigen Dari Malaysia

 Kolres Kubu Raya : Kita Akan Melakukan Pengawalan Sampai Ke Tempat Tujuan.



Kubu Raya,Kapuasrayatoday.com - Personil Polres Kubu Raya Kawal Kedatangan ISO TANK Milik PT.Spectro Gas Industri Di JL.
A Yani II KM. 15.5 Desa Arang Limbung Kec,Sungai Raya yang dikirim dari Entikong Kabupaten Sanggau. Pada Jumat (23/7) 2021 malam.

Kedatangan ISOTANK berisi Liquid Oksigen yang di beli dari Malaysia dengan kapasitas 20 KL, dan akan digunakan untuk pengisian tabung Oksigen medis Kapasitas 6 M3 dan kapasitas 1 M3. Guna memenuhi kebutuhan oksigen di kabupaten kubu raya dan sekitarnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Kubu Raya Mengatakan Kedatangan ISO TANK milik PT. Spectro ini kita melakukan pengawalan dan pengamanan sampai tujuan yaitu di kubu raya sehingga dalam pengirimannya bisa dan aman sampai tujuan kata kapolres

“Alhamdulillah Malam ini sudah sampai di Kabupaten Kubu Raya. Kedatangan ISOTANK Milik PT.Spectro Gas Industri yang di beli dari Malaysia diperkirakan cukup untuk memenuhi kebutuhan oksigen 10 kedepan. Selama jni kita mengalami kekurangan pasokan kata Kapolres. 

Selain dari Malaysia ISO TANK Juga didatangkan dari Jakarta, kelangkaan oksigen di Kalbar dikarenakan peningkatan kasus konfirmasi positif covid 19 yang tinggi saat ini. Sehingga terjadi kekurangan oksigen, semoga dengan kedatangan ISO TANK dari Malaysia dan Jakarta bisa memenuhi di wilayah kalbar” pungkas kapolres.

(Tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini