-->
    |



Ferry Lim : Perbakin Sanggau Latihan Menembak Di GOR Pancasila Sanggau Permai

Foto: Perbakin Kabupaten Sanggau Latihan Menembak Di GOR Pancasila Sanggau Permai

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Ketua umum Perbakin Sanggau Ferry lim yang ikut langsung dalam mengikuti latihan menembak. Melalui Sekum Perbakin Sanggau Yesaya Poulorossi Antang, S.T., M.Si., menyampaikan bahwa latihan menembak bagi para Atlet dan personel Perbakin Sanggau merupakan pelaksanaan program kerja Perbakin Sanggau sekaligus Seksi Latihan dalam memusatkan pelatihan menjelang kejuaraan menembak PERBAKIN CUP 2021 KALIMANTAN BARAT.

Ferry Lim juga memberikan semangat dalam memperingati HUT RI KE 76“Latihan tetap memperhatikan protokoler kesehatan,” Tutur Sekum Perbakin Sanggau.

Lokasi Sekretariat Pendaftaran, Jl. Prof. M. Yamin, Gang. Bina Karya, No 46. Perbakin Sanggau untuk mengikuti lomba dan guna menghadapi pertandingan tersebut dengan meningkatkan keterampilan dan kemahiran para atlet, para personel Perbakin Sanggau terus melaksanakan latihan menembak bertempat di lapangan GOR Pancasila, jalan Sanggau permai, kelurahan sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Minggu (15/08/2021).

"Kegiatan tersebut untuk pematangan kemampuan atlit di kelas menembak yang di Lombakan yaitu 33 meter tripose PCP" dan didampingi langsung oleh ketua KONI Sanggau, Ibrahim.

Perbakin Sanggau Sebelum melakukan latihan, pemandu memberikan instruksi terlebih dahulu mengenai langkah-langkah yang harus diperhatikan sebagai upaya untuk mengingatkan kembali pentingnya pematangan kemampuan atlit di kelas menembak yang ikut di Lombakan yaitu 33 meter tripose PCP. 

"Para atlet dan personel Perbakin Sanggau dalam latihan tersebut menggunakan senjata PCP  dengan jarak sasaran 33 meter  atau katagori senapan PCP Tripose 33 Meter."

Kejuaraan menembak PERBAKIN CUP 2021 Kalimantan Barat dalam memperingati HUT RI ke 76 lapangan tembak Rahmat Kodam XII Tanjung Pura
KEJUARAAN PISTOL, 28 AGUSTUS 2021, KEJUARAAN PCP 28 AGUSTUS 2021.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini