-->
    |

Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Sertijab Kasat Lantas, Kasat Intel Dan 2 Kapolsek

Foto: Sertijab Para Pejabat Utama Polres Sanggau Yang Di Pimpin Langsung Kapolres  AKBP Ade Kuncoro Ridwan

Sanggau,Kapuasrayatoday.com- Mutasi Pejabat utama di lingkungan polres sanggau yang mengalami pergantian Kasat Lantas dari AKP. ANNE TRIA SAFYNA S.I.K M.H digantikan IPTU ANGGA PRIBADI AMSRIYANTO NAINGGOLAN S.T.R, S.I.K, Kasat Intelkam AKP SUPRAPTO digantikan IPTU SUHARTOTO, 

Kapolsek Tayan Hulu AKP SUWARNO digantikan IPTU ROBIN THALIB S.Trk, kemudian Kapolsek Batang tarang IPDA AGUS TRI MARSONO S.H digantikan oleh IPTU SUTONO Kamis, (23/09/2021)

Para pejabat yang dimutasi telah sah melaksanakan serah terima kemudian pejabat baru di ambil sumpah jabatan dan menanda tangani fakta integritas.

Mutasi jabatan Kasat dan kapolsek merupakan hal yang biasa di institusi kepolisian, mutasi juga merupakan pembinaan karir bagi yang bersangkutan selanjutnya di ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yg baru.Ucap Kapolres

Bagi pejabat lama dan kepada pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sanggau dan segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi secara internal maupun ke instansi Pemerintah Daerah dan Pihak terkait.

Kapolres AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik di polres sanggau dan di ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses dan selalu sehat.

Serah terima jabatan Strategis di lingkungan Polres Sanggau yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Wiraprata dihadir oleh Kapolres sanggau, AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K, Para Kabag, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan.

Polres Sanggau AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K, dipimpin langsung serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan kapolsek yang berlansung di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini