-->
    |


Kekurangan Dana, Kantor Pos AS akan Memperlambat Layanannya

Petugas Kantor Pos As (USPS) tampak tengah memasukan paket ke dalam truk pengiriman di luar sebuah kantor pos di Royal Oak, Michigan, pada 22 Agustus 2020. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com -  Kantor Pos Amerika Serikat (USPS), pada Jumat (1/10) mendatang akan mulai memperlambat pengiriman pos kelas satu sebagai bagian dari upaya penghematan biaya, sementara Kongres AS masih mempertimbangkan paket penyelamatan finansial untuk membantu institusi yang kekurangan dana ini.

Standar baru yang dirampungkan pada Agustus lalu telah mengubah layanan standar pengiriman pos dari satu sampai tiga hari menjadi satu sampai lima hari. Hal ini akan berdampak pada sekitar 40 persen layanan pos kelas satu.

Standar pengiriman itu akan melamban sekitar tujuh persen dari pengiriman pos berkala. Beberapa perusahaan besar di Amerika telah memberitahu pelanggannya agar memperhitungkan waktu tambahan tersebut ketika mereka memutuskan untuk mengirim pembayaran tagihan lewat pos.

Dalam pernyataannya, USPS menyarankan kepada pelanggan untuk mengalokasikan waktu lebih dalam estimasi masa pengiriman pos jarak jauh dikarenakan mereka saat ini membutuhkan tambahan waktu dalam menjalankan layanannya.

USPS juga merencanakan menaikkan lagi harga untuk pengiriman paket menjelang musim liburan 2021, yang akan dimulai pada 3 Oktober.

Kinerja pengiriman buruk selama tahun lalu menghantui performa USPS. Selain itu, institusi tersebut juga menghadapi lonjakan besar pengiriman paket dan masalah tenaga kerja akibat pandemi COVID-19.(VOA)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini