|



PT.Frederiko Jaya Sekadau, Bangun Rumah Bersubsidi, Ini Lokasinya

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Komplek Perumahan Mega Permata Permai yang beralamat di jalan Merdeka Timur Km 4 RT/RW 013/003 desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir  secara resmi mulai dilakukan pembangunannya oleh PT.Frederiko Jaya Sekadau.

Peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan secara simbolis oleh wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH yang sebelumnya telah dilakukan pemberkatan oleh Pastor Paroki Sekadau Pastor Kristianus CP pada Minggu (12/9).

Dalam keterangannya Wabup Subandrio mengatakan, pemerintah daerah dalam hal ini sangat mendukung apa yang dilakukan oleh PT.Ferderiko Jaya Sekadau. Sebagai bentuk dukungan pemerintah kata Subandrio adalah dengan mempermudah perijinan. 

Dengan dibangunnya perumahan Mega Permata Permai,ini menunjukan bahwa investasi perumahan di kabupaten Sekadau sangat berkembang. 

Kepada pengembang wabup mengingatkan agar dalam melakukan pembangunan juga harus  memperhatikan aspek lingkungan.

Sementara itu, Direktris PT.Ferderiko Jaya Sekadau Fani Mulyani SH menyebutkan, bahwa rumah yang akan dibangun adalah rumah dengan tipe 36. 

Pembelian rumah kata dia, dapat dilakukan dengan cara kredit dengan uang muka sebesar 5 juta rupiah dan mendapat subsidi uang muka sebesar 4 juta rupian dengan bunga 5 persen dan akan dibangun sebanyak 120 unit jelas Fani Mulyani.

Peletakan batu pertama pembangunan perumahan Mega Permata Permai di hadiri oleh Wabup Subandrio, ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos, Wakil ketua DPRD Sekadau Handi, beserta Anggota  Abuntono SP.dan Yodi Setiawan S.Sos. Pastor Paroki Sekadau Kristianus CP. Dan tamu undamgan lainnya. 

Kegiatan ini daksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini