-->
    |


Poulus Hadi Sambut Kedatangan Atlet Tarung Derajat Novianyanti, PON XX Papua

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Bersama Forkopimda, Keluarga Tarung Derajat Sambut Novianyanti Pemenang Mendali Emas PON XX Papua

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Bupati dan Wakil Bupati Sanggau bersama Forkompinda juga Keluarga Olahraga Tarung Derajat atau Kodrat Sanggau menyambut kepulangan Novianyanti, Atlet cabang olahraga (cabor) Tarung Derajat yang telah berhasil merebut medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Seperti yang sudah diketahui Novianyanti berhasil merebut medali emas yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Suaminya.

Novianyanti dijemput dengan konvoi puluhan kendaraan roda dua dari sejumlah komunitas lokal yang ada di Kabupaten Sanggau

Menurut pantauan media, iring-iringan motor tersebut berjalan mulai dari kantor DPRD Sanggau sampai Halaman kantor Bupati, diiringi dengan hujan gerimis.

Setelah menyambut Novianyanti bersama anaknya dengan pemberian bunga, rombongan kembali melakukan foto bersama.

Ia mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi kemampuan atlet Papua yang sangat besar posturnya, yang ternyata tidak bisa dipandang sebelah, Tutur Novianyanti

Meskipun tidak bisa melihat pertandingan Sega secara langsung, Bupati Sanggau bersama Kodrat Sanggau senantiasa memberikan support. 

"Final tarung derajat kita memang tidak ada di sana (PON Papua), tapi di sini kita nonton bareng suasananya sudah seperti ada di sana," ucapnya.

Mewakili Pemkab Sanggau, Poulus Hadi mengucapkan terima kasih dan berharap bahwa cabor Tarung Derajat di Sanggau tetap termotivasi dengan prestasi yang berhasil diraih Novianyanti.

Ia mengajak kepada atlet-atlet lainnya untuk menjadikan kemenangan ini sebagai momen mengukir sejarah bahwa Kabupaten Sanggau memang berkualitas dan mampu bertanding di tingkat nasional. 

"Mari kita jadikan ini momen bahwa Sanggau memang bisa maju dan terdepan (menjuarai pertandingan)," ucapnya.

Keberhasilan Novianyanti membawa pulang medali emas, terbaik di ajang tingkat nasional membuktikan kualitas dan kemampuan olahraga di Sanggau harus dipertahankan.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini