-->
    |


Warga Jalan Kayu Lapis Ucapkan Terimakasih Kepada PT.Agro Andalan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  

Jalan adalah urat nadi bagi tumbuh kembangnya ekonomi bagi warga masyarakat. Oleh karenanya jalan merupakan sarana vital bagi pertumbuhan ekonomi. Jika, jalan sudah baik maka lalulintas barang dan jasa menjadi  lancar.

"Kami merasa bersyukur jalan kami  diperbaiki dari mulai simpang 4 kayu lapis  oleh PT. Agro Andalan (DSN Grup). Terimakasih PT.Agro karena telah perduli dengan kesulitan warga,"kata Tanto salah seorang warga Kayu Lapis kepada media ini, Sabtu (16/10) 2021 di Sekadau.

Menurutnya, walaupun sedikit berdebu pada musim kemarau namun jalan Kayu Lapis sejak ada PT. Agro Andalan kondisinya semakin baik.



"Karena mereka perduli dengan keadaan infrastruktur warga masyarakat yang berada di sepanjang jalan eks PT. Kayu Lapis, karena jika jalan baik, harga Sembako bisa stabil,sebab biaya angkutan murah, tapi kalau jalan rusak pasti berimbas pada harga Sembako, maka dari itu wajar kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Agro Andalan,"ucapnya.

Sementara itu, Imanuel Tibian Direktur Operasional PT DSN Grup wilayah Kalimantan mengatakan, bahwa perbaikan jalan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan demi kepentingan bersama ujar Imanuel Tibian saat di kompirmasi pada Sabtu (16/10) sore melalui sambungan telepon seluler.

"Perbaikan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kepentingan bersama, baik masyarakat maupun pihak perusahaan penguna jalan tersebut masyarakat senang kita juga ikut senang ucap Imanuel Tibian singkat.

Selain itu, kita ingin akses jalan sebagai urat nadi perekonomian warga yang tinggal di sekitar jalan Eks.PT.Kayu Lapis Indonesia bisa lancar, agar warga bisa menjual hasil bumi tidak kesulitan akibat terkendala akses jalan.



"Inilah tujuan kita memperbaiki akses jalan tersebut, agar masyarakat terbantu dengan lancarnya akses jalan,"ucapnya.

Untuk melakukan perbaikan jalan tersebut, pihak perusahaan mengoperasikan dua alat berat dan sejumlah truck untuk mengangkut matrial batu.

Penulis.  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini