|



Polsek Tayan Hilir Memberikan Bansos Kepada Korban Banjir

Foto: Personil Polsek Tayan Hilir Memberikan Bansos Kepada Masyarakat

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Kegiatan Pembagian Bansos Polres Sanggau Melalui Polsek Tayan Hilir, terhadap masyarakat yang terdampak Banjir di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Untuk mengurangi beban dan kepedulian terhadap sesama, Kamis (4/11/2021)

Polsek Tayan Hilir telah melaksanakan kegiatan Pembagian Bansos Polres Sanggau yang dilakukan Polsek Tayan Hilir terhadap masyarakat yang terdampak Banjir  di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto saat di hubungi Media melalui whatsAapp mengatakan Kepedulian Polsek Tayan Hilir menyalurkan  Bansos berupa 40 Karung beras (Perkarung 10 Kg) 40 Paket sembako (terdiri dari Indomie, Kopi, Minyak Goreng dan Telur).

Semangat kegiatan Bansos yang terdampak banjir tersebut di laksanakan dan  disalurkan di Wilayah Dusun kepala bentas, dusun melugai, dusun kuala tebang, Desa Melugai Kecamatan Tayan Hilir. Tuturnya

Bantuan diberikan Kepada 40 Warga / KK  Desa Melugai. Sarana yg di gunakan menggunakan speed , untuk menuju warga yg menerima bantuan berupa sembako,

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan Bantuan Sosial dampak Banjir dilaksanakan oleh Polres Sanggau/Polsek Tayan Hilir sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak banjir di wilayah hukum Polres Sanggau/Polsek Tayan Hilir.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini