-->
    |


Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, PT.Agro Salurkan 42 Bantuan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Tingginya intensitas hujan di perhuluan sungai Kapuas dan sungai Sekadau, menyebabkan banjir masih merendam sejumlah wilayah di kebupaten Sekadau tiga pekan terakhir.
Banjir merendam perumahan warga yang tingal di sekitar bantaran sungai ternasuk desa Mondi kecamatan Sekadau hulu yang memang tinggal di bantaran sungai Menterap.
Untuk meringankan beban warga terdampak banjir, PT.Agro Andalan  (PT.AA) yang bergerak di Perkebunan kelapa sawit memberikan bantuan berupa Mei Instan dan bahan sembako lainnya bagi warga terdampak banjir di wilayah kerjanya pada Sabtu (6/11) 2021.
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab moril pihak Perusahaan untuk membantu warga yang terdampak banjir kata Surahman.
"Hal ini kita lakukan sebagi tanggung jawab moral kita kepada masyarakat" kata Manager kebun PT.AA Surahman saat menyerahkan bantuan Sabtu 6 November 2021.
Penyerahan bantuan kepada warga Desa Mondi  oleh pihak PT AA disaksikan oleh Kepala Desa, dan sejumlah perangkat desa Mondi.



Kades Mondi yang mewakili warganya menyampaikan rasa terimahkasih atas kepedulian PT AA kepada warganya yang terdampak banjir.

Sementara,warga penerima bantuan yang tak mau namanya di tulis di media mengucapkan terima kasih kepada PT.Agro Andalan. Ia mengatakan, bantuan seperti itu sangat berarti bagi kami yang sudah dua pekan terakhir ini tidak bisa beraktifias akibat banjir ucapnya.

"Kami tidak menyangka kalau pihak Perusahaan mau membantu kami dan bantuan ini sangat berarti bagi kami" katanya.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Manager PT.AA Surahman, didampingi Marsel selaku pendamping Coorporate Social Responsibility (CSR) PT.AA kepada yang terdampak banjir yang ada disekitar wilayah kerja PT AA.
Dia berharap semoga banjir bisa segera surut.

"Harapan kita, semoga banjir ini bisa surut secepatnya" ucap Marsel singkat.
Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini