-->
    |

BINDA Kalbar Targetkan Vaksin 3.500 Warga Kota Pontianak

 


PONTIANAK,Kapuasrayatoday.com – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kalbar terus melaksanakan vaksinasi massal, salah satunya di Kota Pontianak.
Posda Kota Pontianak menargetkan vaksinasi 3.500 orang sepanjang bulan Desember 2021.

Kepala Posda Kota Pontianak, BINDA Kalbar, Darma mengungkapkan target vaksinasi BINDA Kalbar sebanyak 45.000 orang. Sementara itu, target diwilayah Posda Kota Pontianak sendiri sebesar 3.500 orang.

“Kita akan bekerja keras dan semaksimal mungkin mencapai program vaksinasi di Kota Pontianak,” kata Darma.

Itu, Darma, selalu berharap selalu mendukung dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pontianak untuk melaksanakan program vaksinasi massal secara terjadwal dan terstruktur dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan layanan vaksin.

“Mudah-mudahan capaian vaksinasi di Kota Pontianak terus meningkat hingga terbentuk herd immunity. Sehingga masyarakat lebih aman dari ancaman penularan Covid-19,” ujarnya.

“Per 14 Desember 2021, capaian vaksin di Kalbar mencapai 48,24 persen. Sedangkan capaian di Kota Pontianak sebesar 71,18 persen untuk vaksin satu dan dua,” tulisnya.

Ditempat yang sama, Camat Pontinak Utara, Dini Eka Wahyuni ​​, S.STP, MAP mengucapkan terima kasih kepada BINDA Kalbar Posda Kota Pontianak yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kecamatan Pontianak Utara.

“Terima kasih kepada BINDA Kalbar yang telah berkomitmen melaksanakan vaksinasi massal di masyarakat Kecamatan Pontianak Utara,” ucapnya.

Dini menilai, pihaknya tidak bisa bekerja sendirian dalam mensukseskan program vaksinasi di masyarakat. Karena itu, dia mengharapkan dukungan dan dorongan dari semua pihak.

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi massal BINDA Kalbar ini semakin meningkatkan capaian vaksinasi di Kota Pontianak. Sehingga segera terbentuk herd immunity di masyarakat Kalbar umumnya dan Pontianak khususnya,” harapnya mengakhiri.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini