-->
    |

Bus Rombongan Sajadah Fajar Terguling di Jalan Sekadau-Sanggau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sebuah bus Mitsubishi yang membawa Sajadah Fajar dari Sambas terguling saat melintas di Jalan Sekadau-Sanggau, tepatnya di Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat malam (10/12/2021). 

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas Iptu Much. Shofian mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. 

Kejadian awal saat bus dari Sambas itu berjalan menuju Kabupaten Sintang. Saat melewati Desa Peniti, dari arah berlawanan muncul bus Damri.

“Ketika hendak berpapasan dengan bus Damri, mobil bus yang membawa rombongan Sajadah Fajar berusaha menepi karena badan jalan yang sempit,” kata Kasat Lantas, Sabtu 11 Desember 2021.

Lantaran berem jalan yang tinggi membuat bus yang membawa rombongan itu hilang keseimbangan hingga tumbang ke kiri jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sat Lantas Polres Sekadau telah melakukan upaya penanganan saat berada di TKP berupa pengaturan jalan agar arus lalu lintas kembali normal serta mengevakuasi kendaraan yang terguling.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir beserta 26 orang dalam rombongan Sajadah Fajar semuanya selamat,” ungkapnya.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini