-->
    |


Tingkatkan Heard Imunitty, KKTL Kalbar Vaksinasi 250 Anggotanya

 


KUBU RAYA ,Kapuasrayatoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Kalimantan Truck Lovers (KKTL) ratusan anggota yang terdiri dari para sopir truck dan pickup dari berbagai daerah di Kalimantan Barat melakukan kegiatan Vaksinasi yang di pusatkan di Komplek Pergudangan Borneo Icon Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang , Senin (20/12/2021).

Vaksinasi ini bertujuan meningkatkan Heard Imunitty kepada sopir-sopir yang dalam kesehariannya selalu berinteraksi dengan banyak orang serta memudahkan anggota Komunitas Kalimantan Truck Lovers (KKTL) dalam beraktifitas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komunitas Kalimantan Truck Lovers (KKTL) Kalbar, Mulyono kepada redaksi media ini disela-sela kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Kalimantan Truck Lovers (KKTL) ke 4 Tahun.

“Alhamdulillah hari ini Kalimantan Truck Lovers (KKTL) genap berusia 4 tahun,anggota kami tersebar di beberapa daerah di Kalimantan Barat ini, dan berasal dari beberapa provinsi diluar Kalbar, antara lain Kalteng, Kaltim, Jawa dan lain-lainya,” ungkap Mulyono.

Mulyono mengatakan di hari ulang tahun KKTL Kalbar ini dengan menggandeng Sat Binmas dan Satlantas Polres Kubu Raya KKTL Kalbar melaksanakan Vaksinasi Massal untuk Sopir dan Keluarga Komunitas Kalimantan Truck Lovers (KKTL) Kalbar.

“Target kami sekitar 250 orang yang akan di vaksin, walaupun anggota dan keluarga KKTL itu ribuan tapi sebagian besar sudah melakukan vaksinasi, nah yang belum hari ini kami ajak vaksinasi bersama Polres Kubu Raya,” ungkap Mulyono.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Kubu Raya, Iptu Suharto mengatakan sebagai upaya meningkatkan prosentase Vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya yang saat ini masih sangat rendah, Polres Kubu Raya terus laksanakan Vaksinasi dengan membuka gerai vaksin seperti yang dilaksanakan di perayaan HUT Kalimantan Truck Lovers (KTL) ini.

“Polres Kubu Raya bekerja sama dengan Kalimantan Truck Lovers (KTL) melakukan vaksinasi dengan target 250 orang vaksin dosis pertama dan dosis kedua dengan menggunakan vaksin jenis Azrajenika,” ungkap Iptu Suharto,

Selain melakukan Vaksinasi Massal terhadap Sopir dan Keluarga Kalimantan Truck Lovers (KTL), Polres Kubu Raya juga melakukan edukasi dan sosialisasi tentang peraturan berlalulintas di jalan raya yang disampaikan oleh satlantas Polres Kubu Raya.

“Jadi selain sehat para sopir Kalimantan Truck Lovers (KTL) juga harus memahami peraturan berlalulintas di jalan raya, kesiapan kendaraan dan lain-lain yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan di jalan raya,” jelas Kasat Lantas Polres Kubu Raya. (Tim liputan).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini