-->
    |

Silaturahmi Ke Kodam XII/Tanjungpura, Ini Harapan Kapolda Kalbar


 PONTIANAK, Kapuasrayatoday.com - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodam XII/Tanjungpura, Senin (17/1).

Kunjungan ini jadi yang pertama dilakukan, semenjak Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro dilantik menjadi Kapolda Kalbar menggantikan Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Didampingi Irwasda Polda Kalbar, Karo Ops, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Kabid Propam dan Dansat Brimob. Kapolda Kalbar disambut hangat Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto dan beberapa Pejabat Utama Kodam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar mengatakan tujuan utama selain bersilaturahmi ini juga untuk memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas ke depan, di mana diharapkan TNI dan Polri akan semakin solid dan sinergitas dalam menjaga wilayah maupun dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Saling menjaga soliditas TNI dan Polri untuk memperkuat tugas dan menghadapi tantangan ke depan, karena tugas kedepan akan semakin berat dan jangan ada lagi kesalahpahaman antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," katanya.

Sementara itu, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, memberikan apresiasi penuh atas kedatangan pihak Polda Kalbar. Dirinya berterima kasih, karena ini menandakan jika sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik.

"Tentunya kami ingin TNI dan Polri menjadi seperti satu keluarga, terutama dalam menjaga wilayah dan juga membantu upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat," ujar Pangdam.

Penulis : (hms/red) Bripda Juni 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini