-->
    |



Wabup Subandrio,Letakan Batu Pertama Pembagunan Gereja GKII Gracia Tapang Semadak

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH,MH. melakukan Penancapan tiang pertama tanda di mulai pembagunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) jemaat Grecia desa Tapang Semadak pada Senin (3/1) 2022

Turut hadir dalam peletakan batu pertama, pembagunan gereja GKII Angota DPRD fraksi Demokrat Jefrai Raja tugam, Kepala desa tapang semadak, Serta pengurus Geraja Jemaat gereja, dan Babhinsa Tp.Semadak.

Pembagunan Gereja GKII di lokasi yang sudah tersedia. Sebelumnya Gereja GKII, Masi menggunakan gedung yang sifatnya ngontrak,dan harus Berpindah, pindah tempat ibadah kata Wabup.

Hari ini kita mulai penacapat tiang pertama, tanda di mulainya pembagunan ujar Wabup,

"Adanya bantuan dari pemerintah daerah, sebesar 200.000.000. (Dua ratusJuta) Semoga dalam tahun 2022 ini, cepat selesai, agar tahun depan, Natal sudah bisa digunakan tambah wabup. 

"Wabup mengatakan, ditahun ini,

 ada peningkatan jumlah bantuan dari pemerintah daerah".

Ada nya pembagunan gereja artinya semkin Bertambah umat, di desa tapang semadak semoga cepat selesai dan akan cepat digunakan, ucap wabup.

Dalam sambutannya Kepala desa tapang semadak, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau, yang sudah memberi bantuan untuk pembagunan gereja, GKII Gracia.

Kami sangat, mendukung dengan ada nya pembangun gereja GKII di tapang Semadak guna untuk Jemaat mempererat tali persaudaraan kata kades.

juga ", mengatakan di desa ini, di satiap dusun" sudah ada gereja, dengan adanya Gereja Gracia GKII, artinya umat kita bertambah, tutupnya.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini