|



Dilaporkan Hilang Sejak Jumat, BM (17) Ditemukan Mengapung Di Sungai Kapuas

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bagus Maulana (17), warga Sungai Ayak I yang dilaporkan hilang sejak 2 hari yang lalu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Jasadnya ditemukan mengambang di sekitar desa Peniti, Minggu (13/2) 2022.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Reskrim AKP Anuar Syarifuddin mengatakan, korban diduga meninggal akibat terseret arus sungai yang deras dikala ia sedang mandi.

"Korban terakhir kali terlihat mandi sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (11/2/ 2022) di jamban depan rumahnya, namun sampai pukul 18.00 WIB korban belum kembali ke rumah," jelas Kasat Reskrim.

Saat itu, orang tua korban tidak melihat keberadaan anaknya di jamban tempat ia mandi, sedangkan perlengkapan mandi, baju dan sandal korban masih berada di lokasi tersebut.

Pasca kejadian tersebut, upaya pencarian korban terus dilakukan pihak keluarga dibantu warga dan Kepolisian dengan cara menyisir sekitar pinggiran sungai Kapuas namun tidak membuahkan hasil. 

"Hari ini pencarian kembali dilakukan. Akhirnya korban ditemukan namun sudah tidak bernyawa, mayatnya ditemukan mengapung di sungai Kapuas desa Peniti," ungkap Kasat Reskrim.

Pihak keluarga menolak visum dan korban dimakamkan hari ini di tempat pemakaman umum yang berada di dusun Sungai Ayak I desa Sungai Ayak I Kecamatan Belitang Hilir.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini