-->
    |

BNNK Sanggau Sambut HUT Ke-20, Bersihkan Sanggau dari Narkoba

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Indonesia Bebas dari Narkoba, Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Sanggau turut memperingati HUT ke-20 BNN secara nasional, pada Selasa (22/03/2022), dari Aula Kantor BNN Kabupaten Sanggau di Jalan Sultan Syahrir, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Secara seremonial, kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut, dilakukan melalui zoom meeting dan diikuti oleh pegawai BNN di seluruh Indonesia.

Turut menghadir dari Aula Kantor BNN Kabupaten Sanggau Kepala BNN Kabupaten Sanggau, Rudolf Menimbun, para Kasi, Kabagum dan staf BNN dan para jurnalis Sanggau.

Dalam kesempatan itu, Kepala BNNK Sanggau Rudolf Menimbun.ST.MM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan supportnya seluruh staf BNN yang bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan baik selama ini.Tuturnya

“Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran di BNNK Sanggau, kita bisa bekerja dengan baik, ini juga dibuktikan dengan adanya penghargaan, kemarin kita mendapatkan peringkat ketiga dari KPPN Sanggau terkait pelaporan dan juga penggunaan dana dengan baik,” ujarnya.

Dengan demikian, Rudolf pun berharap, prestasi yang telah ditorehkan tersebut dapat dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kedua, kita tahu dalam bekerja kita harus ikhlas, bahwa banyak perjalanan lagi kedepannya, tentu ada tantangan dan  halangan, tapi saya tidak meminta capaian seperti kepala BNN Pusat dengan capaian 300%. Namun kita minta kinerja BNN Sanggau dengan Capaian 100% itu sudah maksimal. Kita mencoba untuk berbuat yang terbaik, khususnya untuk di wilayah Kabupaten Sanggau,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 25 orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Acara berjalan dengan tertib dan aman sesuai aturan yang berlaku.

Terkait dengan HUT sendiri, Rudolf turut menyampaikan harapannya, yakni semoga Kabupaten Sanggau terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dan menjadikan Indonesia Bersih Narkoba (Indonesia Bersinar).

“Genap 20 tahun BNN menjalankan kiprahnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di negeri ini. Ucapan syukur Alhamdulillah di hari ulang tahun BNN ini rekan jurnalis juga hadir, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus tetap terjaga,” tutupnya. (Tasya)

Editor : Cecep
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini