|



Babinsa Bonti Bersama Warga Gotong-royong Perbaikan Jembatan

Foto: Babinsa Koramil Bonti Bersama Masyarakat Sekitar Gotong Royong Perbaikan Jembatan

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Babinsa Koramil 1204-06/Bonti Peltu Sekti Hemdrat Wibowo bersama PLH Danranmil Sertu M. Ajung melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong pembuatan jembatan Darurat di jalan Poros Desa Bonti Desa Bantai bersama Masyarakat di Dusun. Tapa, Desa Empodis, Kecamatan Bonti Sabtu (10/4/2022)

Menurut keterangan Babinsa Koramil 1204-06/Bonti Kodim 1204/Sgu PLH Danramil Setu M.Ajung bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jembatan, jalan dan parit di desa Empodis kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Babinsa Peltu Sekti mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan perbaikan jembatan dan jalan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jembatan dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Masyarakat sekitar menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini