-->
    |


DPD Persatuan Orang Melayu Sanggau Gebyar Ramadhan di Batang Tarang


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Sanggau Mengadakan Gebyar Ramadhan di Masjid Al Jihad Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Balai Batang Tarang. Turut menghadiri Ketua DPD Pom Sanggau Edy Sofyan Bersama Rombongan Ustad mukminun, Ketua Pom DPC Balai Batang tarang Suryadi bersama jajaran Tokoh adat, Agama dan Masyarakat. Senin (11/4/2022)

Ketua POM DPC Balai dalam sambutannya mengenalkan Masjid tertua Al jihad di balai ini yang memberi ijin dalam kegiatan Safari Ramadhan Bersama Persatuan Orang Melayu (POM) dan juga Buka Bersama.

Lanjutnya Ketua DPC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah dan tamu undangan yang telah sudi hadir meluangkan waktunya ketempat ini.

Kegiatan ini yang pertama kalinya DPD POM mengadakan safari Ramadhan di setiap kecamatan, Kami atas nama ketua DPC POM kecamatan Balai menghaturkan Terima kasih atas kunjungan nya dalam kegiatan ini. Tutur Ketua DPC Balai.

Dalam waktu dan tempat yang sama Ketua DPD POM Sanggau Edy Sofyan SH menyampaikan sambutanya mengenalkan berdirinya DPD POM kabupaten Sanggau sudah 4 Tahun berjalan.

Lanjut Edy Kami turun ke semua kecamatan, "Memberikan motifasi kepada seluruh anggota,saudara khusus orang Melayu mari kita sama-sama mengangkat harkat budaya Melayu, Siapa lagi yang berbuat kalau bukan kita." Ucapnya

Salah satunya tujuan kita ini Bersatu padu membangun Marwah Melayu seluruh menyadi' di kecamatan Balai Batang tarang. Juga memberi bantuan kepada kaum Duafa.

Dengan memberikan motifasi kepada keluarga POM Menjadi lebih erat ,berjuang untuk kaum Melayu saling memberi dan juga kebersamaan menjalin silahturahmi untuk memberi Ciri POM misinya Satu hati Satu rasa. Pesannya

Ustad Mukminun dalam memberikan tausiyahnya mengatakan DPD POM turun langsung ke seluruh kecamatan bisa selalu menjalin ukhuwah islamiah selau terjalin seluruh puak Melayu di kabupaten Sanggau.

"Dengan kegiatan ini Kita selalu lebih bisa melaksanakan perintah Allah dan janganlah Kita selalu meninggalkan larangannya". Tutur Ustad Mukminun

Mempersiapkan bekal kita untuk bisa menghadapi Allah SWT. Semoga kita selau di tempatkan Surganya Allah SWT.

Dalam kegiatan gebyar ramadhan ini di hadiri jamaah -+ 100. Di lanjutkan sholat tarawih di masjid Ar Rahman Sosok. Turut menghadiri Sekcam Tayan hulu Drs Manudi,Ustad Mukminin,Ketua masjid Ibrahim ApayJuga Anak pesantren Durul Quran Yang di asuh Ustad Syaifudin. Memberikan santunan kaum duafa dan anak yatim piatu.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini