-->
    |


Motor VS L.Truck 2 Orang Meninggal Di TKP 1 Lainnya Masih Dirawat

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pada hari Sabtu 2 April 2022 sekira jam 12.50 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sekadau - Sanggau tepatnya di Km.15 desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau antara Kendaraan L.Truk warna kuning KB 8060 SE dengan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Vario warna putih merah KB 6682 UA.



Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor atas nama Nur Kholis  laki - laki (42) Dusun Pulau Bali Ds.sungai mawang Kecamatan Mukok kabupaten Sanggau.

mengalami patah kaki kanan dan tangan kanan dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) kata Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much Shofian S.AP. M.AP Sabtu (2/4) sore.

Sedangkan Syahrul Davin Putra Pamungkas (5) mengalami luka robek di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di TKP.

Penumpang sepeda motor lainnya 

Soliqatu Rohania Perempuan (40) 



mengalami patah tangan dan kaki sebelah kanan dan masih di rawat di RSUD Sekadau

Sedangkan pengendara L Truck Suhaimi (58) Gg.Hijrah Kel.Banjar Serasan Kec.Pontianak Timur Kota Pontianak mengalami luka lecet pada bagian kaki.


Kronologis kejadian


Sekira 12.50 WIB di Jalan Raya Sekadau - Sanggau km.15 Ds.Peniti Kec.Sekadau Hilir Kab.Sekadau antara 1(satu) unit Kendaraan L-Truk  warna kuning KB 8060 SE yang dikemudikan oleh Sdra. Suhaimi dengan 1 (Satu) unit Sepeda Motor Honda Vario warna putih merah KB 6682 UA yang dikendarai Saudara. Nur Kholis yang berboncengan dengan Saudari Soliqatu Rohania dan  Syahrul Davi  Putra Pamungkas bermula ketika kendaraan L.Truk melaju dari arah Sekadau menuju sanggau saat berada ditikungan kendaraan L.Truk keluar ke berem kiri jalan dari arah Sekadau menuju Sanggau dan membanting setir kekanan sehingga kendaraan L-truk mengambil jalan kekanan dari arah Sekadau menuju Sanggau tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan Sepmot Honda Vario karena jarak yang dekat terjadilah kecelakaan tak bisa di hindari dan mengakibatkan pengendara serta 2 penumpang yang dibonceng kendaraan Sepmot Honda Vario terpental ke bahu jalan mengakibatkan Saudara.Nur Kholis (42)  dan Saudara Syahrul Davin Putra Pamungkas meninggal dunia terang Kasat Lantas AKP  Much Shofian S.AP. M.AP 

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini