-->
    |



Danpomdam Tanjungpura Kolonel CPM Hendry Simanjuntak Silaturahmi ke Rumah Henry Ardianto

Foto: Danpomdam Tanjungpura Kolonel CPM Hendry Simanjuntak Bersama Henry Ardianto di Kediamannya

Sanggau.Kapuasrayatoday.com
Silaturahmi Danpomdam XXII/TPR Kolonel CPM Hendry S.P Simanjuntak, S.H.M.Hum ke rumah pengusaha sukses bernama Henry Ardianto diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat sekitarnya. kegiatan syukuran yang dilaksanakan pada hari sabtu malam tanggal 28 Mei 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Danpomdam XXII/TPR Kolonel CPM Hendry S.P Simanjuntak S.H M.Hum turut juga menghadiri acara syukuran seorang pengusaha sukses yang di laksanakan di rumah barunya yang baru saja di tempati oleh Bapak Henry Ardianto beralamat di Jalan Re Martadinata No.11 Kelurahan Tanjung Kapuas  Kabupaten Sanggau. Senin (30/05/2022)

kegiatan tersebut diramaikan dengan acara yang luar biasa antusiasnya tamu undangan yang turut hadir juga untuk bersholawat Tibbil Qullub Bersama Habib Yasin Alhaddad. Tutur Henry
 
Henry menjelaskan terimakasih atas kunjungan Dandenpomdam XXII/TPR Kolonel CPM Hendry Simanjuntak bisa hadir di rumah kediaman saya. Bentuk rasa syukur saya ketika menempati rumah baru bisa diwujudkan dengan kegiatan ini.

"Salah satu yang paling lazim yaitu dengan mengadakan acara syukuran sekaligus pengajian bersama tetangga sekitar. Yang dipimpin bersama-sama Habib Yasin Al-Haddad" Tutur Henry

Selanjutnya, Dandenpomdam XXII/Tpr Kolonel CPM Hendry Simanjuntak  mengingatkan jangan lupa untuk bersilaturahmi dengan tetangga sekitar jika kamu baru pindah rumah. Pesannya

"Peran tetangga sangatlah penting karena sebagai orang terdekat layaknya keluarga sendiri." Tuturnya

"Merekalah orang yang bisa membantu kita paling pertama ketika kita mengalami musibah."

Henry Ardianto sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir. Tujuannya tak lepas agar rumah atau tempat yang baru dihuni ini mendapatkan keberkahan.

Lanjutnya saya mohon Do'anya untuk masuk rumah baru ini pertama Kali memasukinya.  Semoga berkah dan terlindungi saat menempati hunian ini. tutupnya. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini