-->
    |

Jakius Sinyor Lantik Pengurus Kopdar Kubu Raya Masa Bhakti 2021-2024


 Kubu Raya,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya berlangsung kegiatan Pengukuhan Pengurus Kelompok sadar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kubu Raya Masa Bhakti 2021-2024. Pada Rabu (25/5). 2022

Hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pengurus Kelompok sadar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kubu Raya Masa Bhakti 2021-2024 

Kegiatan tersebut di hadiri ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerrold H.Y.Kumontoy, Wakapolres Kubu Raya, KOMPOL. Sandhy Suawa, Dit Binmas Polda Kalbar, KOMPOL. Sahid Hadiwijaya, dan sejumlah , PJU Polres Kubu Raya.

Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas  Provinsi Kalbar, Ins. Jakius Sinyor,  Sekretaris Kelompok Sadar Provinsi Kalbar, Budiman Ketua Kelompok Sadar Kab. Kubu Raya, Edi Suhairul, serta jajaran Pengurus Kelompok sadar Kamtibmas Kubu Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jelrrold H.Y Kumontoy pada kesempatan ini mengucapkan selamat keoad para pengurus Pokdar Kubu Raya untuk mengikuti kegiatan Pengukuhan Pengurus Kelompok sadar Kamtibmas ini kata kapolres.

“Tentunya Pokdar yang telah dikukuhkan nantinya dapat menjadi mitra kepolisian dalam hal bersinergi dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kepada seluruh anggota Kelompok sadar Kamtibmas selamat bertugas dan tetap solid  terus bergerak dan mengabdi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama Ketua Kelompok sadar Kamtibmas Kubu Raya, Edi Suhairul juga mengatakan”Pada kesempatan dan kegiatan ini tentunya kita semua harus bekerja dan membantu Kepolisian dan Forkopimda Kubu Raya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif”Kata Edy singkat.

Ketua Kelompok sadar Kamtibmas Provinsi Kalbar, Ir. Jakius Sinyor mengatakan, Kepada kepengurusan Kelompok sadar Kamtibmas Kubu Raya yang baru diucapkan  selamat bertugas, Kita harus mendukung program pemerintah  Kabupaten Kubu Raya dan menjadi Mitra Kepolisian mengamankan agar tetap kondusif, Masih banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan, Kita berjalan bersama untuk membangun kemitraan yang aman dan kondusif, Semoga dalam pelaksanaan tugas kita, selalu dalam lindungan Tuhan Yang maha Esa" ucap.Jakius Sinyor.

Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah menyampaikan harapannya selaku Forkopimda Kubu Raya, pengukuhan pengurus Pokdar ini sebagai langkah kerja untuk menjaga situasi Kamtibmas, Sinergitas dan integritas merupakan hal yang terpenting dalam hal berkinerja dan bertugas”Ucap Agus

Bahwa kegiatan Pengukuhan pengurus Kelompok sadar Kamtibmas Kubu Raya periode 2021-2024 guna menjalin sinergitas pelaksanaan tugas Kepolisian dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Diharapkan kepada Pengurus Pokdar Kubu Raya yang telah dikukuhkan dapat menjadi pedoman kinerja untuk bersinergi tugas-tugas kepolisian Resor Kubu Raya dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya.(hms/Dodik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini