-->
    |


3 Tewas, 14 Luka dalam Penembakan di Sebuah Kelab Malam di Tennessee

Polisi mengamankan lokasi pasca penembakan di Tennessee (foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Sedikitnya tiga orang tewas dan 14 lainnya menderita luka tembak dan cedera lainnya dalam insiden penembakan di dekat sebuah klub malam di Tennessee Minggu dini hari (5/6).

Kepala Kepolisian Chattanooga Celeste Murphy mengatakan 14 orang menderita luka tembak dan tiga lainnya tertabrak kendaraan ketiga berupaya melarikan diri dari lokasi penembakan. Dua orang tewas akibat luka tembak di lokasi kejadian, satu lainnya tewas setelah tertabrak kendaraan.

Enam belas korban adalah orang dewasa, satu orang remaja. Sebagian korban luka-luka masih berada dalam kondisi kritis.Walikota Chattanooga Tim Kelly, yang menggambarkan dirinya sebagai seorang “orang yang rajin berburu” dan memiliki senjata api, menyeruka Kongres untuk memberlakukan aturan hukum untuk mengatasi kekerasan senjata api. Kelly adalah seorang independen.

Ia mengatakan dalam beberapa minggu ke depan, pemerintahannya akan mengumumkan langkah-langkah baru untuk mengurangi kekerasan senjata api di tingkat lokal.

Polisi menanggapi laporan penembakan sekitar pukul 02.42 pagi waktu setempat di McCallie Ave. dekat klub malam. Ketika tiba di lokasi, sudah banyak korban bergelimpangan. Murphy mengatakan polisi segera memberi bantuan dan mengamankan tempat kejadian.

Murphy meminta siapa pun di komunitas itu yang memiliki informasi tentang penembakan tersebut, diminta untuk melapor. Ia mengatakan polisi percaya ini merupakan insiden yang terisolasi dan tidak ada ancaman keamanan publik. Namun ia menambahkan bahwa penembakan ini akan menjadi penyelidikan yang rumit ke depan.

“Ini akan menjadi musim panas yang panjang, dan kita harus menghadapi dan menghentikannya,” tegas Murphy.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini