-->
    |


Kapolres Sanggau: Awak Media Ikut Meriahkan Lomba Menembak Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

Foto: Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Bersama Awak Media Dalam Acara Lomba Menembak

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Pesan dari Kapolres Sanggau menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, pada hari Jumat Polres Sanggau melaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri melibatkan Personel Kodim 1204/Sgu dan Kompi 642.

"Kemudian berlanjut di hari Sabtu kita akan mengadakan Bansos di wilayah perbatasan," ucapnya.

Beberapa agenda selanjutnya di hari Senin Polres Sanggau akan melaksanakan kegiatan Bakti kesehatan secara religi.

"Dengan pembersihan tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah kabupaten Sanggau, baik yang dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran," terang Ade Kuncor.

"Kita juga akan melaksanakan Bansos kepada masyarakat yang tidak mampu, Kemudian ada beberapa kegiatan lagi yang akan kita laksanakan termasuk Bakti kesehatan melaksanakan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia yang akan diagendakan peniti pada tanggal 16 juni di seluruh Indonesia.

"Untuk Sanggau sendiri telah mempersiapkan 3750 vaksin pada hari itu," ungkapnya.

Menurut Kapolres Sanggau Di acara puncak Hari Bhayangkara ke-76 ini pada tanggal 1 Juli Polres Sanggau akan mengadakan Syukuran dan upacara secara virtual.

"Sebelumnya di tanggal 25 kita juga akan melaksanakan kegiatan cerdas cermat tingkat SD dan SMP, terkait dengan wawasan kebangsaan," Tuturnya.

"Yang akan di ikuti oleh perwakilan Seluruh Kecamatan dari masing-masing Kecamatan di wakili satu tim tingkat SD dan satu tim tingkat SMP kita bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sanggau acara akan kita laksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sanggau," tandasnya.

Diketahui dalam hal pemenang lomba menembak dengan peserta para awak media di menangkan oleh juara pertama diraih Andi Noyan (seputarkapuas.id) disusul oleh Hendi Chornelius (Tribun Pontianak) dan yang terakhir Jang Rangga (RRI Entikong).

Polres Sanggau mengadakan perlombaan menembak, perlombaan itu di ikuti oleh para peserta dari awak media yang berada di Kabupaten Sanggau. selain awak media peserta lomba menembak juga dari PJU dan para Kapolsek di lingkungan Polres Sanggau.

Perlombaan menembak berlangsung di Lapangan Tembak Santika Satyawada Polres Sanggau, yang berlokasi di Sanggau Permai Kelurahan Ilir kota Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sang

Perlombaan menembak terbagi dua Sesi, sesi pertama perlombaan menembak antara para awak media, di lanjutkan sesi berikutnya perlombaan menembak antara para PJU serta Para Kapolsek.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan, Pertandingan menembak merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

"Salah satu agendanya adalah melaksanakan lomba menembak personil Polri dan melibatkan awak media, memang baru pertama kali kita laksanakan kegiatan ini," ungkap Kapolres

Perlombaan menembak diikuti sebayak 14 orang awak media yang ada di Kabupaten Sanggau, dan para PJU Polres Sanggau.

"Nanti ke depan kita akan bikin kegiatan yang rutin, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi personil Polres Sanggau dengan rekan awak media khususnya yang ada di Sanggau,

"Karena kami menyadari bahwa tugas pokok Polri tidak akan terlepas dengan peran dari rekan rekan Awak media mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa lebih Mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin," terang Ade Kuncoro

Ia harapan awak media dapat berperan aktif dalam menyajikan berita berita positif terkait dengan tugas pokok Polri.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini