-->
    |


Pelepasan TK Aisyiyah 1 Bustanul Athfal Sanggau Permai Tahun Ajaran 2021/2022

Foto: Pelepasan Siswa-siswi TK Aisyiyah 1 Sanggau Permai Tahun Ajaran 2021/2022

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Dengan telah ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2021/2022, diadakan kegiatan pelepasan anak-anak didik TK Aisyiyah 1 Bustanul Athfal Sanggau Permai bertempat di Sekolah TK Aisyiyah 1 Jalan Teratai No.03 Depan Kantor Lurah Sungai Sengkuang Jum'at, (17/06/2022).


Turut menghadiri  pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak TK Aisyiyah 1 Lurah Sungai Sengkuang Gusti Syafarani,S ST ,Kepala Sekolah Yuliana,M,Spd, Dewan Guru TK serta orang tua murid.


Dalam sambutan Lurah Sungai Sengkuang, menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi TK Aisyiyah 1 yang lulus serta menyampaikan harapan kepada seluruh siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.


Pak Lurah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Aisyiyah 1 Sanggau Permai serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK Aisyiyah 1 yang kita Cintai ini.

Lanjutnya jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Aisyiyah 1 yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.


Acara berlangsung cukup sederhana, diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan dan penyematan pin tanda kelulusan. Acara ditutup dengan foto bersama dan doa. (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini