|



Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bunut Hulu Bersama Koramil Dan Puskesmas Gencar Laksanakan Vaksinasi

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - IPDA Dendy Arif Setiady Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu turun langsung melaksanakan vaksin kepada warga masyarakat Desa Segitak (Kamis, 9/6/2022).

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di aula kantor Desa Segitak tersebut bertujuan untuk mengejar pencapaian target vaksinasi yang telah ditargetkan oleh pimpinan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Tampak Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Bunut Hulu Hardi, S.K.M bersama Tim nya dan anggota Koramil Bunut Hulu serta Kapolsek Bunut Hulu IPDA Dendy Arif Setiady  bersemangat melaksanakan penyutikan vaksin 

kepada masyarakat umum maupun anak-anak.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K, melalui Kapolsek Bunut Hulu IPDA Dendy Arif Setiady mengatakan bahwa pelaksanan Vaksinasi

Vaksin Sinovac, Pfizer dan covovax dosis I, II dan III dengan sasaran Masyarakat umum, anak-anak yang ada di di Desa Segitak Kecamatan Bunut Hulu berjalan dengan lancar.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pihak Desa Segitak yang sudah menfasilitasi giat vaksinasi tersebut," ujar IPDA Dendy Arif Setiady.

Disampaikan oleh IPDA Dendy Arif Setiady, biarpun jalan menuju Desa Segitak masih tanah merah, licin dan banyak tanjakan tidak mengurangi semangat Team dalam melaksanakan tugas Vaksinasi khususnya di Desa Segitak.

"Kami tidak bosan-bosannya menghimbau agar Masyarakat Kecamatan Boyan Tanjung agar mau di Vaksin baik dosis I, II, dan III untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan mampu melawan covid-19," ujar Kapolsek Bunut Hulu.

Sumber  :Hms Polsek Bunut Hulu

Editor.    : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini