|



Bupati Sanggau Bersama Anak TK Paroki Sambut HAN 2022

Foto: Bupati Sanggau Paulus Hadi Terbangkan Balon Bersama Anak-anak Paud dan TK Paroki Sambut HAN 2022

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Anak adalah titipan Tuhan yang diberikan kepada kita untuk dirawat dengan kasih sayang, disirami cinta kasih, sampai saatnya mereka kita lepas, bersiap menjalani kehidupan dan takdir mereka sendiri," Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional di Kabupaten Sanggau. Senin (25/07/2022)

Dengan adanya kegiatan hari anak ini lanjut Paulus Hadi Bupati Sanggau, bisa mendorong anak-anak supaya ada semangat sebagai seorang anak di usia dini, dan juga orangtuanya bisa memberi support.

Lanjut PH Sapaan akrabnya mereka di sekolahkan ditingkat TK dan PAUD itu sebagai rangsangan untuk mereka kedepan bisa terus sekolah. Itu yang penting,” Tuturnya 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, serta Forikan Kabupaten Sanggau.

“Tentu banyak harapan kepada anak-anak kita terkait dengan PAUD. Tentu banyak disesuaikan dengan masa pandemi Covid-19 ini, yang mana mereka juga baru sekarang dibolehkan beraktifitas dan mengikuti pembelajaran tatap muka,” ucap Ny. Arita Apolina.

Tentu juga, lanjut Bunda PAUD Kabupaten Sanggau itu banyak hal yang harus disesuaikan di masa pola hidup baru seperti saat ini.

Harapan kita anak-anak tetap bisa belajar, beraktifitas sesuai dengan jenjang usia, terutama PAUD di masa pola hidup baru ini. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini