|



Danramil 04/ Kembayan Memberikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 76

Dalam rangka mewujudkan sinergritas TNI POLRI, Danramil 04/Kembayan Peltu Jamal beserta anggota memberikan ucapan Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 dengan mendatangi Mapolsek Kembayan Jum'at (01-7-2022)

Kedatangan Danramil 04/Kembayan Peltu Jamal bersama Anggota mendatangi Polsek Kembayan di sambut baik oleh Kapolsek kembayan AKP Pardosi bersama anggotanya dengan sinergi antara TNI Polri mengucapkan Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022

lebih lanjut Danramil 04/Kembayan Peltu Jamal mengatakan Sesuai tema HUT Polri kali ini yakni: “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.
Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kembayan.

Selama ini hubungan kita sangat baik, Semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat,
Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022″ Pungkas Danramil

AKP Pardosi sebagai Kapolsek Kembayan menyambut kedatangan Danramil beserta anggota, sebagai Kapolsek saya mengucapkan terimakasih pemberian Kue Tar dan Tumpeng serta, semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 ini POLRI Lebih Profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kedatangan Danramil berserta anggota ini bertujuan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas. tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini.

Sebagai mitra kerja Koramil 04/Kembayan selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danramil beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-76 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2022 ini. 

Dalam keakrabannya Danramil dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini