-->
    |



Hostel Terbakar di Moskow, 8 Tewas

Hostel di gedung lima belas lantai di Moskow, Rusia, hangus terbakar, Jumat, 29 Juli 2022. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Kebakaran menewaskan delapan orang di sebuah hostel di Moskow. Pihak berwenang mengatakan, Jumat (29/7), jeruji yang dipasang pada jendela-jendela hostel itu menghalangi para penghuninya melarikan diri, kata pihak berwenang,

Kebakaran di hostel yang terletak di gedung apartemen bertingkat di tenggara ibu kota Rusia itu, terjadi Kamis malam (28/7). Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

Sekitar 200 orang yang berada dalam gedung itu berhasil menyelamatkan diri dari kebakaran, sementara empat orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.Kementerian Penanggulangan Keadaan Darurat mengatakan jeruji jendela di lantai pertama hostel menghambat sejumlah penghuni melarikan diri. Ketua komite keselamatan dewan kota Moskow, Kirill Shitov, mengatakan ia sebelumnya telah melaporkan adanya pelanggaran peraturan keamanan di hostel itu kepada pihak berwenang tetapi tidak ada tindakan yang diambil.

Tempat penginapan murah seperti hostel terbilang umum di Moskow. Tempat-tempat seperti itu biasa dihuni para pekerja bergaji rendah, terutama imigran dari negara-negara bekas Soviet di Asia Tengah. Kantor berita pemerintah RIA-Novosti mengatakan lima korban kebakaran berasal dari Asia Tengah.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini