|



Menjelang Perayaan Idul.Adha, Polres dan Pemkab Kapuas Hulu Cek Ketersediaan Sembako


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Hulu melalui Sat Intelkam bersama Pemda Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Inspeksi Mendadak (SIDAK) kebutuhan pokok menjelang perayaan hari besar keagamaan dan nasional tahun 2022.

Kegiatan Sidak (Inspeksi Mendadak) dilaksanakan di toko Sembako maupun Mini market yang ada di kota Putussibau, Rabu tanggal 6 Juli 2022.
Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekda Kab Kapuas Hulu, Drs H. MOH. ZAINI, M.M, Kabag Ekon Kapuas Hulu, SERLI.S.Sos., M.M., PJ. Kepala Dinas KUKM Kab. Kapuas Hulu, DEDY, S.T., M.T, Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu, IPTU Otong M Karno beserta anggota, Pj. Kepala Dinas Perhubungan, Alex Andir Buli  Kepala Dinas Pertanian, Drs H Abdurrasyid, Kepala Bulog Putussibau, M. Azwar Fuad, Sekretaris Sat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu dan Staf Dinas terkait.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Intelkam IPTU Otong M. Karno menyampaikan bahwa kami selalu melaksanakan koordinasi secara rutin kepada Dinas KUKM Kabupaten Kapuas Hulu terkait dengan ketersediaan dan perkembangan harga sembako di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.
"Kami siap untuk membantu Pemda Kabupaten Kapuas Hulu dalam melaksanakan kegiatan pengecekan Sembako dan kegiatan SIDAK untuk mengantisipasi adanya Pelaku usaha tidak bertanggung jawab yang menjual Sembako atau barang tidak layak di konsumsi oleh Masyarakat.
"Agar kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dan apabila adanya temuan terhadap pelaku usaha yang menjual barang rusak dan kadaluarsa bisa di berikan teguran tertulis oleh Desprindagkop Kabupaten Kapuas Hulu," harap IPTU Otong M. Karno.
"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Kapuas Hulu untuk mencegah terjadinya kelangkaan sembako menjelang perayaan hari besar keagamaan," kata Kasat Intelkam.(hms)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini