-->
    |

Meriahkan Gawai Dayak Ke XI, SPKS Sekadau Buka Stan Pameran


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Meriahkan pekan gawai dayak (PGD) ke XI kabupaten Sekadau 2022, Serikat Petani Kelapa Sawit (SPKS) kabupaten membuka stan pameran kegiatan SPKS  bersama SPOS Kehati 2020-2022. 

Ketua SPKS kabupaten Sekadau Bernadus Mohtar memaparkan, keikutsertaan SPKS dalam memeriahkan pekan Gawai Dayak ke XI tahun 2022 dilakukan untuk memperkenalkan lebih luas mengenai kegiatan yang dilakukan oleh SPKS dan SPOS kehati pada periode 2020-2022.

"Keikutsertaan kita dalam.pekan Gawai Dayak ke XI tahun 2022 adalah untuk memberikan impormasi kepada masyarakat tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh SPKS bersama SPOS dalam melakukan pembinaan terhadap petani sawit swadaya"kata Mohtar.



Selain di isi dengan impormasi kegiatan, SPKS juga menjual minyak goreng sawit curah dengan harga murah yaitu 13.500 rupiah/kg yang dilakukan dengan bekerja sama dengan agen migor curah di Sekadau.



Selain migor sawit murah, stan SPKS  juga menyediakan peralatan untuk bekerja di kebun kelapa sawit dan herbisida berbagai merk yang dilakukan dengan bekerja sama dengan toko pertanian Arema Sekadau.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini