-->
    |

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Lakukan Patroli Mobiling

 


Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com - Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melakukan giat mobilling di seputaran Putussibau Utara dan Putussibau Selatan dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Kapuas Hulu pada Sabtu (20/8) 2022 malam.

Patroli mobiling,dipimpin oleh Kanit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Aipda Dedi Suhardi  menggunakan kendaraan dinas roda dua Polri dan dilanjutkan dengan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dalam rangka mendeteksi dini dan memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Kapuas Hulu setiap harinya dengan kehadiran polisi diharapkan dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Ditempat terpisah Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, S.H. mengatakan bahwa Personil Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu rutin melaksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang sering tempat berkumpulnya anak-anak muda dan warga masyarakat pada malam hari.

"Guna mengantisipasi kejahatan personil kami selalu memberikan himbaun terhadap masyarakat tersebut," ujar Kasat Samapta singkat.

Penulis murs86/hms/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini