-->
    |

Meriahkan HUT RI Ke 77,Bripka Aldo Cat Rumah Warga Dengan Warna Merah Putih

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Bhabinkamtibmas desa Gonis Tekam dan desa Tapang Semadak Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau Bripka  Alexander Aldo S.H., M.A.P. pada Minggu 14 Agustus 2022 melakukan pengecatan rumah.warga yang mengalami buta dan kurang mampu dengan warna bendera Merah Putih.



Giat tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022 serta untuk menanamkan rasa Nasionalisme.

Kegiatan tersebut dilakukan di

Kampung Batu Arang Dusun Tapang Sambas oleh Polri dan warga setempat. Kkegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Dalam  kegiatan pengecatan rumah warga ini Bhabinkamtibmas Bripka Alexander Aldo SH.MAP juga melibatkan perangkat Dusun Tapang Sambas, Ketua RW, Ketua RT, ibu WKRI stasi Tapang Sambas serta warga masyarakat lainnya.

Pemilik Rumah yang di Cat warna Bendera Merah Putih adalah

Mensuni (38) dan mengalami buta

Sejak beberapa tahun silam.

Sebagai Catatan, terobosan dan Inovasi tahunan Bhabinkamtibmas desa Gonis Tekam dan desa Tapang Semadak mengecat rumah warga dengan warna bendera Merah Putih dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI telah dilaksanakan setiap tahun dan dimulai pada tahun 2019 di Kampung Tapang Temunik Dusun Sengkabang Melayang desa Gonis Tekam,  dan di Kampung Batu Bedan Dusun Tapang Sambas desa Tapang Semadak. 

Tahum 2020 di Dusun Gonis Butun desa Gonis Tekam dan di Kampung Simpang Tiga Dusun Perupuk Mentah desa Tapang Semadak. 



Tahun 2021 di Dusun Segori desa Gonis Tekam. Dan tahun 2022 pada hari Rabu 10 Agustus 2022 juga sudah  dilaksanakan di Dusun Gonis Tekam Ds. Gonis Tekam..

Giat lainnya,  pada tahun  2018  membagikan bendera Merah Putih kepada warga di pedalaman desa Tapang Semadak tepatnya di Kampung Batu Bedan Dusun Tapang Sambas dan di Kampung Keranjik Spasa Dusun Janang Sebatu desa Tapang Semadak, dan di Kampung Tapang Temunik Dusun Sengkabang Melayang desa Gonis Tekam.(tim)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini