|



Ops Aman Nusa II Kapuas : Satgas 3 Polres Kapuas Hulu Sosialisasikan Prokes

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, personel Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar yang tergabung dalam tim Satgas 3 Ops Aman Nusa II Kapuas melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat di seputaran kota Putussibau agar selalu disiplin protokol kesehatan, Senin (8/8/2022).

Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu AKP Edy Supriyanto, S.H., selaku Kasubsatgas 3 Pencegahan memimpin langsung kegiatan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat.

AKP Edy Supriyanto, S.H, mengatakan bahwa, kegiatan ini menyasar warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pasar, tidak bosan-bosan mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Selain memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pedagang dan pengunjung pasar ataupun minimarket yang ada di kota Putussibau, kami juga melakukan pengawasan Penerapan Prokes Covid-19," ucap AKP Edy Supriyanto, S.H.

Dikatakan AKP Edy Supriyanto, S.H., penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di kota Putussibau.

"Kita akan terus melakukan patroli untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat ke pasar-pasar maupun fasilitas umum lainnya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ujar AKP Edy yang sehari-hari menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu.

Penulis : JS/hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini