|



Pengurus KONI Sekadau Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrauatoday.com -

Pengurus KONI kabupaten Sekadau periode 2022-2026 secara reami dikukuhkan pada Senin (29/8) 2022.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan dihadiri secara langsung oleh bupati Sejadau Aron SH, Ketua KONI Provinsi Kalbar H.Fahrudin Siregar, Kapolres Sekadau AKBP Suyono S.IK. SH.MH, perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, Danramil Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir dan sejumlah kepala SKPD dilingkumgan Pemkab Sekadau.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Ketaketik jalan merdeka Selatan Sekadau.

Ketua panitia pelalsana Fransico Wardianus dalam laporannya menyebutkan, Pelantikan pengurus hari ini dilakukan atas kerja restu Pemkab Sekadau. Dan pengurus yang di lantik berjumlah 58 orang kata Mejeng (Pangilan Akrab Francisco Wardianus).

Ketum KONI kabupaten Sekadau Sunardi dalam sambutan perdananya usai dilantik mengucapkan terimakasih kepada bupati Sekadau atas dukungan yang luar biasa kepada KONI Sekadau. Dengan demikian harapan saya mari kita secara bersama memajukan olah raga di kabupaten Sekadau dan KONI kabupaten Sekadau makin baik, maju berprestasi dan bermartabat kata Sunardi.

Sunardi juga mohon bimbingan dari ketum KONI Provinsi kalbar H.Fahrudin Siregat agar kedepan KONI Sekadau makin maju, dan ini merupakan momen untuk memajukan olah raga di Sekadau harap Sunardi. 

Kepada para ketua cabor, kalian adalah ujung tombak dalam berprestasi olah raga kabupaten Sekadau dan Ini merupakan tangung jawab kita bersama. 

Pada Porprov 2018, Sekadau berada pada peringkat 11, mudahan pada Porprov tahun 2022 kita bisa masuk ke 8 besar. Umtuk mencapat target tersebut Kami sudah mempersiapkan diri sambung Sunardi.

Ketum KONi Provinsi Kalbar H.Fahrudin Siregar meminta keoada pengurus KONI yang baru dilantik agar menjaga kepercayaan bupati karena semua kegiata KONi sudah didukung oleh bupati. Untuk itu mari kita bekerjasama mendukung dan pekerja sama dengan pemkab, jaga kemitraan dengan pemerintah kata Fahrudin Siregar.

Dirinya juga merasa prihati juga atas prestasi Sekadau pada Porprov 2018 yang prestasinya anjlok, mudahan Porprov yang akan datang bisa lebih baik harapnya. 

Bupati Sekadau Aron SH mengucapkan  selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI kabupaten Sekadau periode 2022-2026.



Semoga dengan pengurus baru kita bisa berprestasi dengan baik kata Aron.

Aron juga berharap agar pengurus  cabor yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov yang akan datang "Siapkan atlet kita di setiap cabor" pesan Aron. 

Kedepan kita berharap paling tidak kita berada diperingkat 7. Jika atlet kita berprestasi kita akan memberikan pe ghargaan berupa bonus.

"Jika atlet kita berprestasi apakah ada penghargaan dari pemerintah ? Ada kata Aron".

Usai menutup acara pengukuhan pengurus, bupati beserta ketua umum KONI Provinsi Kalbar meresmikan pengunaan kantor KONI di komplek  Pasar baru jalan Panglima Naga Sekadau.

Penulis.  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini