|



Satgas Preemtif Ops Bina Karuna Polres Kapuas Hulu Berikan Himbauan Tentang Karhutla

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Polda Kalbar melalui Satgas Preemtif Ops Bina Karuna 2022 memberikan himbauan larangan Karhutla di wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (23/8) 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K, melalui Kasatgas Preemtif Iptu Otong M. Karno yang ikut melaksanakan sosialisasi dan himbauan mengatakan bahwa Satgas Preemtif Ops Bina Karuna 2022 terus gencar memberikan sosialisasi serta himbauan sebagai langkah awal dalam mencegah terjadinya Kathutla diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Apalagi sekarang memasuki musim kemarau, kami dari Satgas Preemtif Ops Bina Karuna Kapuas 2022 Polres Kapuas Hulu menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar," ucap Iptu Otong M. Karno 

Kemudian, Iptu Otong M. Karno mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan seperti ini juga dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

"Sosialisasi dan himbauan akan terus kami lakukan guna mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu," tutup Iptu Otong M. Karno.

Penulis : JS/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini