-->
    |



Wabup Subandrio Buka Grastrack di Munggu Ransa Park

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil.bupati Sekadau Subandrio SH.MH membuka kegiatan Motorkros yang berlangsung di sirkuit Motorkros Mungguk Ransa Park pada Minggu (21/8) 2022. Kegiatan tersebut diikuti sejumlah peserta dari berbagai kabupaten se-Kalbar dan dari luar Kalbar.

Pada acara pembukaan lomba, Wabup Subandrio mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana karena Pandemi covid-19 secara umum sudah melandai,  dan di kabupaten Sekadau sudah tidak ditemukan lagi masyarakat yang terpapar Covid-19.

Pemerintah daerah kata Subandrio, sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena selain menjadi hiburan bagi masyarakat, juga dapat kita manfaatkan untuk mencari bakat para pembalap muda yang berbakat kata Subanrio.

Atas nama Pemkab Sekadau, Subandrio juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang datang dari luar kalbar termasuk dari luar pulau Kalimantan sambungnya. 



Kita sangat mendukung kemajukan semua cabang olah raga di kabupaten Sekadau termasuk Motor Cros ucap Subandrio.

Subandrio berharap kegiatan ini dapat memunculkan para juara baru yang dapat membanggakan nama daerah masing - masing. Untuk juara umum akan mendalatkan hadih berupa 1 unit sepeda motor.

Kegiatan ini diselengarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar dan IMI cabang Sekadau.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini