|



HUT Ke 21, Partai Demokrat Sekadau Adakan Syukuran Dan Baksos

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Peringati HUT ke 21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau menggelar acara syukuran di kantor DPC Demokrat jalan Merdeka Timur Sekadau pada Jumat (9/9) 2022.

Ketua DPC Demokrat yang juga bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan bersama.

Sebagai bupati kita tau betul bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan Pemerintah.tapi pemerintah juga masih dalam kondisi kesulitan untuk mengatasi persoalan yang terjadi saat ini kata Aron. 

Melelui momemtum HUT ke 21, Partai Demokrat mengajak kita bersama untuk bahu membahu membantu masyarakat kita. 



Selain itu, Aron juga mengajak para kader untuk peka terhadap kesulitan yang sedang dihadapai masyarakat saat ini..usai memberikan sambutannya sebagai ketua DPC Demokrat, Aron juga didaulat untuk memotong kue dan nasi tumpeng ulang tahun.

Usai mengadakan ultah secara seremonial, Aron juga meninjau baksos Partai Demokrat di balai dusun Bokak Sebumbun seperti pengobatan gratis, vaksinasi covid-19, pembagian kaca mata baca untuk para lansia dan sunatan masal kepada 22 anak dari keluarga kurang mampu.



Selain bakti sosial, HUT Partai Demokray juga melaksanakan turnamen Voly antar kampung (TARKAM) yang di pusatkan di desa Bokak Sebumbun.

Kegiata terebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat se - kabupaten Sekadau.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini