|



HUT Polwan ke-74, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Olahraga Bersama

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74, personil Polres Kapuas Hulu bersama Bhayangkari melaksanakan olah raga bersama di halaman Mapolres setempat, Jum'at (2/9/2022).

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K, Wakapolres dan Pejabat Utama serta diikuti seluruh anggota Polwan dan personil Polres Kapuas Hulu.

Tampak juga olahraga bersama tersebut diikuti Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Jaspian mengatakan bahwa olahraga bersama ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74.

"Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Kapuas Hulu," kata Iptu Jaspian.

Dikatakan oleh Iptu Jaspian, selain itu bahwa tujuan dari dilaksanakan olahraga bersama ini adalah untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres Kapuas Hulu dan jajaran untuk memeriahkan hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

"Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya," kata Iptu Jaspian.

“Semoga dengan dilaksanakan olahraga bersama ini kita semua dapat manfaatnya baik secara kesehatan maupun secara hubungan silaturrahmi akan selalu terjalin," ujar Iptu Jaspian.

Kegiatan olahraga bersama diakhiri dengan perlombaan antara personil Polwan Polres Kapuas Hulu dengan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini