-->
    |

Kapolres Landak Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, AKP Anuar Syarifuddin Gantikan IPTU Sugiono

Penandatanganan Berita Acara Sertijab Kasat Reskrim Polres Landak.(Foto:SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Ajun Komisaris Polisi (AKP) Anuar Syarifuddin menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Landak menggantikan IPTU Sugiono. Proses serahterima jabatan dipimpin lansung Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Partiasina, Senin (26/9/2022) di Halaman Mapolres Landak.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Partiasina menegaskan, mutasi jabatan di lingkungan polri adalah hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang senantiasa berubah dan berkembang seiring dengan tuntutan situasi dan kondisi lingkungan. Dan juga seiring perkembangan yang terjadi pada aspek-aspek lingkungan strategis, baik dalam tataran global, regional serta nasional. 

“Polri dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin komplek. Disisi lain polri semakin dituntut untuk mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam mengemban tugas pokok, baik sebagai aparatur penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam memelihara kamtibmas,” tegasnya.

Oleh karena itu postur personel polri yang profesional, modern, terpercaya dan bermoral merupakan suatu persyaratan yang harus diwujudkan agar polri mampu memenuhi harapan seluruh stake holder.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Pimpinan dan segenap keluarga besar Staf Polres Landak menyampaikan ucapan trimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Pejabat Lama atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim, dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, semoga saudara selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam meniti karier di Kepolisian,” ucap Kapolres.

Kemudian kepada Pejabat Baru, juga diucapkan selamat datang di Polres Landak dan Selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepadanya.

“Saya berharap, saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Landak, dan saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik- baiknya,”ungkapnya.(SuaraLandak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini