-->
    |

Pantau Persiapan Panitia BKSN, Bupati Kunjungi Paroki Yesus Tersalib Ng.Taman

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron, SH didampingi ketua TP PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, SP berkunjung ke Paroki Kristus Tersalib kecamatan Nanga Taman Sabtu (3/9) 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat dari dekat persiapan peringatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN).

Dalam kunjungan tersebut panitia BKSN bersama tim bola Kaki Aparatur Sipil Negara'(ASN) melakukan pertandingan eksebisi sepakbola. 

Pertandingan eksebisi sepakbola antara panitia BKSN VS ASN tersebut sebagai tanda akan di gelarnya pertandingan sepakbola dalam rangka peringatan BKSN di paroki Kristus Tersalib kecamatan Nanga Taman.

Selain eksebisi sepakbola tim PKK yang di pimpin oleh ketua TP. PKK kabupaten Sekadau juga mengelar eksebisi pertandingan bola volley antara Paroki VS tim PKK.

Pertandingan sepakbola berlangsung seru, kedua tim saling serang untuk mencetak gol, namun di awal babak pertama tim dari ASN sudah kebobolan 1, gawang yang di kawal oleh Riki tidak mampu mengantisipasi tendangan keras dari salah satu penyerang tim panitia BKSN.

Untuk mengejar ketertingalan tim dari ASN terus melakukan serangan beberapa umpan silang yang mengarah ke salah satu pemain bernomor 07 yakni Aron belum bisa membobol gawang Panitia BKSN.

Namun pada babak selanjutnya tim ASN akhirnya mampu membalas membalik keadaan dengan skor akhir  3 : 1.kata Hendrik melalui pesan sibgkatnya kepada media ini.(tim)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini