-->
    |

Pasca kenaikan BBM Bersubsidi, Ini Yang Dilakukan Polsek Bunut Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Personil Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu kembali melakukan patroli dialogis pasca kenaikan harga BBM diwilayah hukum Polsek Bunut Hulu. 

Patroli dialogis di APMS Boyan Budi Bersama yang terletak di Desa Sungai Besar Kecamatan Bunut Hulu yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bunut Hulu Aipda Belmi Siallagan, Rabu (7/9/2022)

Aipda Belmi Siallagan yang memimpin patroli dialogis tersebut menyampaikan bahwa tidak ada pembelian BBM menggunakan jerigen, tidak ada penumpukan kenderaaan dalam pengisian BBM termonitor saat ini situasi aman terkendali.

"Hari ini kami dari Polsek Bunut Hulu bersama ketua Organda Kapuas Hulu Sugito melihat langsung penyaluran BBM jenis solar dan pertalite di APMS Boyan Budi Bersama, warga masyarakat yang mengisi BBM terlayani dengan baik," ujar Aipda Belmi Siallagan.

Disampaikan oleh Aipda Belmi Siallagan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas.

"Stok BBM jenis solar dan pertalite yang tersedia di APMS Boyan Budi Bersama saat ini masih aman," terang Aipda Belmi Siallagan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Plh. Kapolsek Bunut Hulu Ipda Adi Kosasih mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut guna memastikan kamtibmas yang kondusif pasca kenaikan harga BBM bersubsidi yang sudah diumumkan Pemerintah pada tanggal 3 September 2022.

"Harapannya semua pihak dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu kondusif serta mendukung Program Pemerintah atas kenaikan BBM ini," ujar Ipda Adi Kosasih.

Penulis : Belmi/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini