-->
    |

Penembakan di SMA di Oakland, 6 orang Dewasa Terluka

Petugas patroli California mengangkat garis polisi, mempersilahkan para murid dan orang tua untuk pergi meninggalkan area Fountain Street setelah penembakan terjadi di salah satu sekolah di Oakland, California, pada 28 September 2022. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Pihak berwenang, pada Rabu (28/9), mengatakan enam orang dewasa tertembak dan terluka dalam sebuah insiden penembakan di bangunan sekolah di Oakland timur, California. Penembakan terjadi di SMA Rudsdale Newcomer sekitar pukul 12.45 waktu setempat.

Situs web sekolah mengatakan bahwa mereka melayani imigran baru berusia 16-21 tahun yang melarikan diri dari kekerasan dan ketidakstabilan di negara asal mereka. SMA itu adalah satu dari beberapa sekolah yang berdekatan yang terletak dalam sebuah blok yang sama.

Asisten Kepala Polisi Oakland Darren Allison mengatakan para korban "berafiliasi dengan sekolah itu." Tetapi, ia menolak untuk mengatakan apakah mereka adalah siswa atau guru di sekolah tersebut.Saat ini, kami menyatakan sekolah sudah aman dan kami bertekad bahwa sekolah sudah bersih dari orang yang dicurigai.”

Petugas belum mengatakan apakah salah satu korban mungkin adalah pelajar berusia 18 tahun atau lebih.

Allison mengatakan polisi sedang mencari setidaknya satu tersangka tetapi belum ada pihak yang ditahan.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini