-->
    |

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Ibadah

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Sat Lantas Polres Sekadau kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 dengan membersihkan tempat ibadah.

Bakti sosial tersebut diselenggarakan di Surau Abu Bakar Ash-shiddiq yang beralamat di Jl. Cemara desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at 16 September 2022.

Dalam bakti sosial tersebut, Polres Sekadau turut menyumbangkan seperangkat alat kebersihan dan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan dalam mendukung aktivitas keagamaan di Surau tersebut.

Kapolres Sekadau melalu Kasat Lantas AKP Much. Shofian menerangkan maksud kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial serta menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman.

"Kebersihan sebagian daripada iman. Tujuan kami membersihkan rumah ibadah agar enak dipandang dan jemaah yang beribadah merasa lebih nyaman, tenang dan khusyuk," terang Kasat Lantas.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, pengurus Surau Abu Bakar Ash-Shiddiq menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang telah diberikan oleh Kepolisian Polres Sekadau.

"Melalui bakti sosial, kehadiran Polri dapat dirasakan langsung melalui partisipasi dan bantuan yang bermanfaat, disamping untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat," tutur Kasat Lantas.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini