|



Susana Anggota DPRD Sanggau Mendukung Pembentukan PADMI Kabupaten Sanggau

Foto: Susana Anggota DPRD Sanggau Bersama Pembentukan Pengurus PADMI Kabupaten Sanggau

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
PADMI Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia Cabang Kabupaten Sanggau akhirnya terbentuk, dengan terbentuknya PADMI Kabupaten Sanggau setidaknya membawa angin segar bagi insan musik Dangdut dan Musisi, khususnya di Kabupaten Sanggau yang selama ini Pontianak menjadi barometer musik di Kalimantan Barat.

Bicara musik dimasa Pandemi ini setidaknya membuat dunia hiburan menjadi lesu dan sayu, tidak dipungkiri banyak musisi yang menjual alat perangkat dalam bermusik demi untuk menyambung hidupnya, dengan segala problematika yang ada ini, akhirnya Temen-temen selama ini berkecimpung di dunia musik, khususnya Dangdut mencapai kesepakatan dengan membentuk Cabang PADMI di kabupaten sanggau.

“Kami akan senantiasa membantu para artis dangdut dan Musisi khususnya di Sanggau agar tetap exis dan ada job setelah musim pandemi ini,” ujar sang Ketua Ahmad Salim yang selama ini dikenal sebagai pengusaha sekaligus penggiat pendidikan budaya 

“Alhamdulillah Ibu Anggota DPRD Sanggau Susana Herpena.S.sos siap mensuport artis Dangdut Sanggau yang selama ini. terkotak kotak karena Dangdut dianggap sebelah mata,” tambahnya.

Langkah awal yang akan dilakukan PADMI Kabupaten Sanggau akan segera mendata anggota anggotanya.

“Pada saatnya nanti kita akan berikan job ke Cafe cafe yg ada di kabupaten sanggau, tentunya cafe cafe yang sudah bekerja sama dengan PADMI Sanggau” Tutur sang ketua saudara Salem

Dengan bersilaturahmi dengan Ibu Dewan Suasana Herpena dan juga sebagai Pembina PADMI Kabupaten Sanggau  kemarin di rumahnya sekaligus merencanakan beliau menjadi pembina PADMI Kabupaten Sanggau merupakan satu kehormatan yang tak terhingga dan menjadikan angin segar untuk ke depan.

Rencana akan Anjangsana ke Kantor Bupati Sanggau, ketua didampingi para pengurus dan dua artis sanggau yang kondang yaitu Dila dan Tanto

“Awal pertama setelah pengukuhan PADMI Kabupaten Sanggau, kami akan mengadakan lomba Nyanyi Lagu Dangdut, dengan memperebutkan piala dari Pak Bupati Sanggau ” ujar Sutrisno sang Bendahara PADMI Kabupaten Sanggau.

Kita tunggu saja. semoga Padmi Sanggau bisa mengayomi warganya khususnya artis dan musisi dangdut. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini